Home » » Cara Menambah Follower Di Twitter Dengan Cepat

Cara Menambah Follower Di Twitter Dengan Cepat

Cara Menambah Follower Di Twitter Dengan Cepat



Oke sobat Dunia Komputer, kali ini saya akan posting sedikit tentang social network. Tapi pada postingan saya kali ini bukan tentang facebook loohhh...hehe pada postingan saya kali ini saya akan membahas tentang Twitter. Tepatnya saya akan membahas tentang Cara Menambah Follower Di Twitter Dengan Cepat. Oke sob langsung aja ke topik utama (keburu pusing dan ngak kelar kerjaanya hehe)


Berikut adalah beberapa aplikasi untuk menambahkan follower pada twitter :

1. tweepie.com


Cara Menambah Follower Di Twitter Dengan Cepat

Sobat dapat mendaftar di situs ini dengan gratis dan sobat pun bisa mendaftar menjadi member Premium dengan membayar sekitar $7,49 – $14,99 perbulan tergantung paket yang dipilih. Akun yang berbayar tentunya akan mendapatkan fitur yang lebih banyak dibanding dengan yang gratisan. Tapi dengan akun gratis pun sebenarnya sudah mendapatkan banyak keuntungan, jadi menurut saya tidak perlu menjadi premium member untuk menambah followers twitter dengan cepat. Berikut ini langkah mudah mendapatkan followers twitter dengan bantuan tweepi.com:


- Buka situs tweepi.com, lalu klik Sign Up

- Sobat akan diarahkan ke halaman paket yang tersedia, sobat pilih saja yang gratis (klik sign up)

- Lalu sobat akan diarahkan ke halaman Login, di halaman ini tersedia 2 pilihan yaitu login dengan akun twitter sobat dan login dengan membuat akun yang baru.

- Cara mudahnya sobat login dengan akun twitter sobat saja, lalu authorize dengan twitter sobat…. yup langkan mendaftar sudah selesai!

- Setelah itu sobat tinggal memulai mencari followers sobat, yaitu dengan memfollow akun twitter orang lain terlebih dahulu.


2. twiends.com


Cara Menambah Follower Di Twitter Dengan Cepat

Cara mendapatkan followers dengan mudah dan cepat yang lain adalah dengan menggunakan tweepi. Situs ini dapat digunakan secara gratis ataupun berbayar, tapi kalau hanya untuk mencari followers saja menurut saya cukup mendaftar dengan gratis. Cara mendaftar di twieend hampir sama dengan cara mendaftar di tweepi:


1. Buka situs twieends.com, lalu login dengan akun twitter sobat

2. Sobat perlu meng-authorize twiends dengan akun twitter sobat

3. Lalu daftarkan email sobat di bagian general setting, dan verifikasi … You’re done!

4. Setelah selesai mendaftar sobat dapat mencari followers sesuai kategori yang sobat pilih, yaitu dengan memfollow akun twitter orang lain terlebih dahulu.

5. Memiliki banyak followers di twitter adalah sebuah keuntungan untuk bisnis sobat, dan pastikan sobat mendapat followers yang potensial. - Tweepi dan twiends memiliki kelebihan masing-masing dalam fiturnya, saya menggunakan kedua situs ini untuk menambah followers twitter saya dengan cepat dan gratis


Oiya nih sekalian promosi blog temen saya silahkan dikunjungi sob mumpung gratis hehe (TersesatDotCom)+ jangan lupa comment disitu hehe

Cara Menambah Follower Di Twitter Dengan Cepat


Sekian sudah postingan saya tentang Cara Menambah Follower Di Twitter Dengan Cepat. Dan jika ada salah mohon maaf sebsar-besarnya.

Share this article :

No comments:

Post a Comment

This song to ok

Play-It

Click Ok

Kalender

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger